Rabu, 02 Oktober 2019

5 Panduan Pilih Sepatu Pria yang Pas serta Nyaman



Dua tahun kemarin saya bingung milih hadiah buat ulang tahun suami. Cocok saya ingat sepatu sandalnya telah cukup kusam, jadi teringat deh belikan ia sepatu sandal saja. Sayangnya demikian sampai department store juga masih bingung haha. Sebab sangat banyak sepatu sandal yang ada serta bagus-bagus. Sambil mengingat-ingat hasrat suami, saya pilih satu diantara sepatu sandal warna hitam. Jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Demikian hari H, serta ia terima kadonya… Jeng jeng nyatanya ia kurang senang! Mana ukurannya tidak cocok. Hiks susah. Untungnya sich dapat diganti. Jadi demikian tahu ia tidak senang, ya saya langsung ganti dong. Serta suami meminta diganti sepatu kerja saja haha.Ya telah saya belikan ia sepatu kerja warna hitam. Alhamdulillah, ia senang. Sebab awalnya sempat saya tanya-tanya dahulu mana yang ia gemari kekekek.

kredit: MatahariMall
Walau sepatu pria terkadang kelihatan sama a.k.a gitu-gitu saja, tetapi nyatanya ada tips-nya lho, bagaimana pilih sepatu pria yang nyaman.
5 panduan pilih sepatu pria yang pas serta nyaman:

1. Pilih sepatu yang pas sesuai dengan kepentingan.
Jika kata suami sich, sepatumu menggambarkan jiwamu. Jadi contoh gunakan sepatu yang kasual, jiwanya berasa lebih enjoy. Tetapi jika sepatu pantofel, jiwanya berasa gagah. Haha iya memang ya? Tetapi dibalik itu, seseorang pria juga harus sesuaikan penampilannya dengan kepentingan. Jika kerja dalam tempat resmi, ya gunakanlah sepatu kerja atau pantofel. Jika acara enjoy, gunakanlah sepatu kasual. Demikian juga waktu olahraga, gunakanlah sepatu yang spesial untuk olahraga. Jangan terbalik-balik yaa.

2. Harus cocok dengan ukuran serta kenyamanan.
Kaki terhitung satu diantara anggota badan yang penting. Karena itu pilih alas kaki yang cocok dengan ukuran serta kenyamanan ialah satu keniscayaan. Supaya kegiatan kita masih berjalan dengan lancar. Tanpa ada merasakan kesakitan dengan ukuran sepatu yang sempit atau kelonggaran sebab kebesaran. Juga tidak nyaman. Jadi taklukkan dahulu deh yang namanya gaya-gayaan. Jika style tetapi tidak cocok serta nyaman, buat apa?

3. Pilih warna netral.
Ada warna yang terkadang tidak pas untuk digunakan sesuai dengan warna kulit atau untuk baju tersendiri. Ingin main aman? Pilih saja warna netral. Seperti hitam serta cokelat. Ingin digunakan untuk warna kulit serta baju apa, ke-2 warna ini tentu masuk deh.

4. Material harus bagus.
Apa pun type sepatunya, material yang diambil harus berkualitas. Ya walau terkadang memang seharusnya merogoh kocek yang cukup dalam. Tetapi untuk kenyamanan, tidak ada kelirunya kan ya. Kualitas ini akan punya pengaruh pada awet serta tidaknya sepatu. Jika berkualitas serta mahal tetapi awet, semakin bagus kan. Dibanding murah, tetapi mutunya kurang yang membuat kita harus beli sepatu .

5. Tiap type sepatu mempunyai langkah perawatan semasing.
Sesudah pilih sepatu yang pas, karena itu langkah setelah itu menjaga sepatu itu supaya masih awet. Makin seringkali kita pakai sepatu, karena itu harus seringkali merawatnya. Seperti bersihkan sneaker cukup gampang sebab berbahan dasarnya terbagi dalam karet, serta kulit sintetis.
Lalu menjaga sepatu kulit karena itu yang kita perlukan sikat yang dibuat dari karet serta cairan pembersih spesial sebab tidak bisa dibesihkan dengan air. Jika ada kotoran yang membandel kita dapat menggunakan seperti kapur spesial untuk mengusung kotoran itu. Serta perawatan ini harus dikerjakan dengan teratur supaya masih terbangun kelenturan kulitnya. Jika tidak sedang dipakai, kita dapat memakai shoe tree, seperti penyumpal memiliki bahan kayu/plastik yang di masukan ke sepatu.
Nah, itu 5 panduan pilih sepatu pria yang pas serta nyaman. Bagaimana? Jadi, ingin sepatu yang seperti mode apa nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar