Rabu, 29 Januari 2020

Menangani Tumit Kasar serta Pecah-pecah



Walau tumit bukan anggota badan yang seringkali jadi fokus perhatian, tetapi bila kasar serta pecah-pecah akan kurangi tampilan. Khususnya waktu kenakan high heels yang terbuka. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Lalu bagaimanakah cara praktis untuk menjaga tumit supaya tidak kasar serta pecah-pecah? Yuk turuti selekasnya beberapa langkah di bawah ini:

# Rendam kaki di air suam-suam kuku yang telah digabung garam. Rendam kaki sampai air tidak hangat . Selanjutnya angin-anginkan, serta keringkan.

# Gosoklah tumit perlahan dengan batu apung. Kerjakan tiap kamu mandi, 2x satu hari.

# Gosokkan cream untuk melembabkan kaki, khususnya di bagian yang pecah-pecah. Jika keadaannya cukup jelek kamu dapat memakai cream spesial untuk tumit pecah-pecah.

# Keringkan kaki selekasnya setiap saat kaki basah. Kaki yang basah akan rawan terjangkit kutu air.

# Gosokkan minyak sayur pada tumit yang kasar. Selanjutnya pakai kaos kaki. Kerjakan saat malam hari mendekati tidur

# Larutkan tetesan lemon di air di baskom. Selanjutnya rendam ke-2 kaki di air lemon sepanjang 15 menit. Angkat serta keringkan lantas berikan pelembab untuk menahan tumit pecah-pecah.

# Untuk jaga tumit masih halus pakai sandal yang dibuat berbahan yang tidak kasar, misalnya sandal dengan bahan karet. Sandal dengan bahan kasar akan jadi parah retakan-retakan pada tumit kamu.

# Bila kamu melakukan aktivitas memakai sepatu, seharusnya kamu memakai kaos kaki. Jadi, kaki kamu tidak sentuh langsung permukaan sepatu yang kasar.

Lumayan sederhana serta gampang kan? Tumit yang kasar seringkali berlangsung saat musim panas. Jadi, pada musim panas kamu dianjurkan untuk seringkali lakukan perawatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar