Minggu, 15 Maret 2020

TETAP NYAMAN DAN KEREN MEMAKAI SEPATU LONGGAR



Sepatu longgar atau kebesaran jelas membuat Kamu tidak nyaman waktu menggunakannya. Walau sebenarnya, sepatu dapat mengubah produktivitas Kamu setiap hari. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Foto by Madison Inouye from Pexels 

Bila baru saja dibeli, sepatu bisa memberi permasalahan buat Kamu. Permasalahan yang seringkali didapati ialah kaki lecet serta ukuran sepatu longgar atau kebesaran. Kadang ke-2 permasalahan itu tidak berasa saat Kamu mencobanya, serta baru diketahui di dalam rumah. 

Kembalikan sepatu yang kebesaran rasa-rasanya bukan pilihan, ditambah lagi bila sang pemilik toko menggenggam prinsip jika barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan. Lalu, bagaimana jalan keluarnya? Baca rincian berikut ini. 

Menggunakan Kaus Kaki Tebal 
Ini ialah jalan keluar termudah buat MALEnials yang tidak ingin ribet. Kaus kaki tebal akan isi sela yang kebesaran. Sayangnya, jalan keluar ini cuma dapat dipakai untuk sepatu yang sedikit kebesaran saja. 

Kekurangannya, gunakan kaus kaki tebal akan membuat kaki lebih panas waktu ada dalam sepatu, terutamanya untuk Kamu yang tinggal di wilayah panas. 

Beri Sol Penambahan 
Langkah setelah itu yakni memberikan tambahan sol penambahan dibagian dalam sepatu. Sol penambahan akan memberi tambahan volume hingga ruang dalam sepatu jadi sedikit lebih sempit, serta cocok waktu Kamu gunakan. 

Menggunakan gel Insole 
Prinsipnya sama dengan memberikan sol penambahan. Perbedaannya, bila sol penambahan umumnya dibuat berbahan yang sama juga dengan sol sepatu, gel insole dibuat dari gel serta lebih fleksibel dalam isi ruang-ruang kebesaran di sepatu. 

Gel ini dapat juga beradaptasi dengan bentuk tapak kaki Kamu, hingga memberi kenyamanan lebih dibanding sol penambahan biasa. 

Utamakan Heel Grip 
Heel grip ialah alat membantu lain untuk menangani permasalahan sepatu kebesaran yang dirasakan. Ditempatkan dibagian tumit, heel grip dapat mengakali sepatu kebesaran sekaligus juga menahan lecet. 

Tetapi janganlah sampai salah ukuran. Jika begitu kecil atau besar tidak nyaman digunakan sebab sisi tumit tambah tinggi dari sisi tapak kaki yang lain. Kamu juga capek menggunakan sepatu dengan semacam itu. 

Disumpal Kertas 
Buat Kamu yang baru mengerti sepatu kebesaran serta tidak nyaman waktu ada di luar serta melakukan aktivitas, jalan keluar memakai kertas koran atau tisu ialah langkah paling tepat menangani sepatu yang kebesaran. 

Kamu tak perlu pusing pilih mana sol penambahan yang cocok atau masih bingung ingin beli dimana. Dengan kertas koran atau tisu, sumpalkan ke sepatu serta permasalahan kebesaran selesai. Tisu lebih fleksibel isi ruangan kosong serta bertambah nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar